Rabu, 29 Agustus 2012

PEMANAS AIR MANDI TENAGA SURYA MATAHARI SANKEN SWH MURAH, BERMUTU TINGGI DAN BERGARANSI



PEMANAS AIR MANDI TENAGA SURYA MATAHARI SANKEN SWH MURAH, BERMUTU TINGGI DAN BERGARANSI 






Memilih pemanas air matahari perlu mempertimbangkan rangka dimana produk dipasangkan, di genteng atau permukaan rata. Pemasangan sangat tergantung pada keadaan bangunan, yang paling mudah memasangnya adalah di permukaan rata (duct) dan tentunya memudahkan pula untuk pemeliharaan. Yang perlu diperhatikan adalah material rangka agar tahan lama. Rangka alumunium yang tahan lama dan tidak berkarat menjadi pilihan yang bijak bila pemanas air matahari yang digunakan adalah permukaan rata (duct).

SWH SANKEN memasarkan pemanas air tenaga matahari dengan rangka alumunium yang disebut Aluminext yang mampu memberi rasa aman dan tahan lama. Rangka/bracket sudah termasuk harga yang ditawarkan.

Mohon diingat, tanyakan selalu material rangka pemanas air matahari saat Anda membeli ? atau Pilih saja SWH SANKEN yang pasti menggunakan rangka alumunium.

SANKEN SWH, Pemanas Air Masa Depan


Pemanas air masa depan adalah yang memiliki beberapa feature diantaranya ;

1. Menggunakan energi terbarukan.

2. Usia efektif produk di atas 5 tahun

3. Tidak ada biaya operasional dan hemat energi

4. Manfaat untuk banyak kegunakan atau 1 alat untuk semua

5. Sangat Aman

Memilih Listrik atau gas untuk pemanas air sekalipun teknologi material yang bagus, masih memenuhi kriteria di atas. Maka penggunaan Matahari yang sangat berlimpah menjadi sangat efektif untuk digunakan sebagai sumber pemanas air, yang dikenal Solar Water Heater. 

Kita yang tinggal di Indonesia, menjadi sangat bersyukur dengan Matahari yang berlmpah sepanjang tahun dan bisa dikatakan dalam satu masih tetap ada cahaya Matahari yang kita rasakan.








Teknologi Blue Tube SWH Sanken menghadirkan teknologi masa depan untuk kita dengan sangat efisien dan efektif. 

Dengan slogan Digital Solar Technology, SANKEN memberi banyak keuntungan :



1. Mampu memanaskan air sampai 100 derajat C, yang berarti penggunaan air panasnya sangat sedikit sehingga menjadi sangat hemat (kapasitas kecil mampu untuk keperluan yang banyak)



2. Tangki Stainless Steel yang SANGAT TAHAN LAMA dan diisolasi dengan PU yang sangat rapat sehingga menjamin air yang disimpan mampu bertahan 1 x 24 jam (hanya turun 2 -3 derajat C). Kondisi sangat menghemat pambayaran/pengeluaran listrik/gas.



3. Dilengkap Digital Control yang mampu memberikan kemudahan yang mampu menjamin ketersedian air panas pada waktu yang kita inginkan secara otomatis. Mampu memberikan indikator sistem dengan baik, temperatur, waktu, level air.



4. Jaringan Service di Seluruh Indonesia yang telah dididik untuk melayani kebutuhan Anda.



5. Garansi 5 tahun.



Memilih pemanas air bukan sekedar harga murah di awalnya, tapi Bayanngkan pemanas air yang hemat, investasi murah, mudah dan aman ....Hanya SWH SANKEN.

SWH SANKEN kok ada back up heater 

(pakai listrik) ?











Pertanyaan yang sering muncul, katanya pemanas air Matahari .... 
tapi masih pakai listrik ? Memang betul pemanas air Matahari SANKEN disiapkan fasilitas back up heater, tapi bukan berarti pemanas air Matahari SANKEN menggunakan listrik. 

Energi utama untuk memanaskan air adalah energi panas/sinar Matahari yang secara dominan dapat kita nikmati di Indonesia. Sedangkan back up heater diperlukan di saat Matahari tidak dapat memanaskan air sesuai temperatur yang kita inginkan atau saat kapasitas tangki pemanas air Matahari sudah di bawah level yang minimum dan kita membutuhkan air panas segera. Pada kondisi ini, penggunaan back up heater untuk mempercepat pencapaian panas yang kita inginkan. Jadi secara keseluruhan bila digunakan sesuai kebutuhan (yang terlebih dahulu bahwa kapasitas sudah diperhitungkan dengan benar), maka back up heater tidak bekerja sama sekali. Dan bila terjadi kondisi Matahari belum siap memberikan temperatur yang kita inginkan, maka back up heater bekerja dengan SANGAT MINIMAL, artinya masih terjadi penghematan listrik.





Untuk melakukan aktivitas pemanas air Matahri yang selalu mengontrol kondisi back up heater bekerja secara otomatis, SANKEN memfasilitasi dengan digital control. Digital control SANKEN dapat disetting sesuai waktu kita inginkan untuk mencapai temperatur yang siap untuk digunakan atau dapat pula disetting setiap jam untuk mengontrol temepratur dan level air agar tetap terjaga sesuai kebutuhan.

Harga Spesial Water Heater SANKEN Matahari 200 liter

Water Heater SANKEN dengan energi Matahari memberikan harga termurah di kelasnya dari 25 Juni - 1 Juli 2012 (dengan menelpon kami) dengan berbagai keunggulan  :

1. Kapasitas Water Heater SANKEN 200 liter mampu memenuhi kebutuhan air panas untuk 8 orang tanpa harus menggunakan back up heater (tanpa listrik). Sekalipun untuk pemakaian dua kali (dalam 24 jam).


2. Back up heater yang dimiliki Water Heater SANKEN tidak bekerja karena air panas 200 liter sudah sangat mencukupi.

3. Dapat mengantisipasi untuk kebutuhan air panas mendadak bila ada keluarga yang datang.

Bandingkan perbedaan kapasitas sampai 2 kali terhadap 100 liter dengan back up heater yang sangat rendah (tanpa berfungsi) yang dapat memenuhi kebutuhan air panas seluruh keluarga.

Water Heater Solarex 200 liter SANKEN mempunyai kelebihan teknis ;
1. Collector evacuated tube yang mampu menghasilkan suhu sampai 100 derajat C.

2. Digital Control yang mampu memonitor kinerja dan memprogram sistem secara otomatis.

3. Duratank , tangki yang mampu menyimpan air panas dengan baik selama 24 jam.


Solarex Digital SWH






Solarex Digital SWH


PRODUCT DESCRIPTION : 

Solarex™ Digital Solar Water Heater merupakan pemanas air tenaga surya dengan sistem Thermosiphon
tidak bertekanan.
Solarex™ Digital SWH series :
SWH-SX100L/P (100 L)
SWH-PR100L/P (100 L)
SWH-PR200L/P (200 L)
SWH-PR300L/P (300 L)



PRODUCT SPECIFICATION : 

Thermozoom 3 Layers Blue Tube Technology, Duratank Durable Tank Technology, 
Digital Solar Controller, Aluminext Compact Stand Design,
 Magnesium Anode Protection, Supersave Backup Electric Heater.


Solarex Eco
Solarex Eco

PRODUCT DESCRIPTION : 

Pemanas air tenaga surya yang praktis, mudah dipasang dan berkemampuan untuk memenuhi kebutuhan air panas rumah tangga dengan biaya paling ekonomis.
Solarex™ Eco series :
SWH-PE100L/P (100 L)

PRODUCT SPECIFICATION : 

Thermozoom 3 Layers Blue Tube Technology, Duratank Durable Tank Technology,  Aluminext Compact Stand Design.

Solarex Presso
Solarex Presso

PRODUCT DESCRIPTION : 

Dengan teknologi terbaru, Tank-in-Tank (TIT System) bertekanan yang sangat handal dengan biaya pengoperasian yang minim. Tangki berlapiskan enamel yang mampu menahan tekanan tinggi, tahan lama, anti lumut dan anti karat.
Solarex™ Presso series :
SWH-R200L/P (200 L)

PRODUCT SPECIFICATION : 

Heat Pipe Thermozoom Technology, Duratank Dual-Presso Technology, Aluminext Compact Stand Design, Bipolar Thermostat, Adjustable Capillary Thermostat.

Solarex Flatium
Solarex Flatium

PRODUCT DESCRIPTION : 

Pemanas air tenaga surya degan Flat Panel terkini memiliki ragam fungsi terkomplit. Solarex™ Flatium menggunakan teknologi kolektor datar berefisiensi tinggi, konstruksi kokoh dan mudah dalam perawatan.
Solarex™ Flatium series :
SWH-F100L/P
SWH-F150L/P
SWH-F300L/P

PRODUCT SPECIFICATION : 

Flatium Premium Flat Panel, Duratank X-Presso, Digital Solar Controller, Aluminext Compact Stand Design, Supersave Electric Backup Heater, Blue Titanium Selective Coating (Germany Bluetec).



Premia Monotank
Premia Monotank

PRODUCT DESCRIPTION : 

Rangkaian pemanas air tenaga surya berteknologi tercanggih dengan Sistem Terpisah (Split System). Kecanggihan CPC Collector yang memiliki rentang sudut penyerapan terluas memastikan tercapainya efektivitas suhu air tertinggi dalam waktu singkat.
Premia Monotank series :
SDH-P200M (200 L)
SDH-P300M (300 L)

PRODUCT SPECIFICATION : 

CPC Thermozoom Technology (Heat Pipe Thermozoom Technology & CPC Collector), Monotank Split System Technology, Digital Solar Controller, Alumilite Solid & Light Stand, Solar Station Solar Pump, Safety Valve.
Premia Integra
Premia Integra

PRODUCT DESCRIPTION : 

Pemanas air tenaga surya dengan Sistem Terpisah (Split System) berteknologi terkini. Dilengkapi dengan Monotank Integra yang memiliki estetika tinggi dan built-in Digital Solar Controller yang dapat dikendalikan jarak jauh menggunakan pengendali jarak jauh (remote controller).
Premia Integra series :
SDH-P150T (150 L)
SDH-P200T (200 L)

PRODUCT SPECIFICATION : 

CPC Thermozoom Technology (Heat Pipe Thermozoom Technology & CPC Collector),  Integra Monotank Split System Technology, Digital Solar Controller, Alumilite Solid & Light Stand, Solar Station Solar Pump, Safety Valve.

 


 
 











CV.SUKSES MANDIRI TEKNIK
Perkantoran Mutiara Bekasi Centre
Blok B No.22, Jl.Raya A.Yani Kav.20, 
Bekasi Barat 17148

TELP. (021) 8895.0987, 320.111.88, 9953.71.71, 6805.68.98

HP ; 0817.18.68.78, 0812.808.737.88

Produk kami lainnya ;






Tidak ada komentar:

Posting Komentar